Puluhan Banser Kaliwungu Ikuti Resik-Resik Sungai

0
601

KUDUS,Suaranahdliyin.com – Ahad kemarin (21/01/2018) Desa Gamong dipadati banyak relawan kemanusiaan untuk kerja bakt membersihkan sungai. Puluhan anggota Banser Kaliwungu turut partisipasi kegiatan yang bernama resik-resik kali (bersih-bersih Sungai).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kudus ini membersihkan sungai desa Gamong sekaligus memperbaiki pembuatan tanggul.  Bersih Sungai yang dimulai pukul 06.00 WIB ini disambut baik oleh masyarakat desa setempat.

Komandan Satkoryon Banser Kaliwungu Arroziq menyampaikan partisipasi Banser ini bentuk kepeduliaan terhadap lingkungan. “Prinsipnya, banser adalah serba guna. Banser selalu siap untuk membantu masyarakat. “tandasnya.

Sementara, Kordinator FRPB Budi Yuwono mengatakan rencananya kegiatan ini akan diadakan rutin. Karena setitik bhakti lebih berarti dari sejuta kata.

“Saya iucapkan terimakasih atas perhatian dan partisipasinya relawan dan masyarakat. semoga menjadi amal kebaikan bagi kita semua,” katanya.(anm/adb)

Comments