PP GP Ansor Dipastikan Hadiri Pelantikan Ansor Dawe

0
1445
  • Lebih dari 1000 Kader Telah Mendaftar
Koordinasi dan pemantapan persiapan apel, halaqah kebangsaan, dan pelantikan GP Ansor Dawe.

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Pusat (PP) GP Ansor dipastikan bakal menghadiri halaqah kebangsaan, pelantikan PAC Ansor Dawe dan Buka Bersama 1000 kader di The Hill’s Vaganza Kajar, Dawe, Kudus, pada Jumat (17/05/19) mendatang.

Kepastian itu didapat setelah panitia melakukan konfirmasi kepada Ketua Bidang Pengkaderan PP GP Ansor, Ruchman Bashori. ‘’PP GP Ansor menyanggupi hadir dan mengisi halaqah kebangsaan di Dawe nanti,” kata wakil ketua PAC GP Ansor Kecamatan Dawe Muhammad Sahlan, Jumat (10/05/19).

Dalam halaqah kebangsaan itu, diagendakan PP GP Ansor memberikan pengarahan kepada ribuan kader GP Ansor Kudus.

Ketua panitia, M. Choirur Rozikin, mengutarakan, peserta yang telah mendaftar kini sudah melampaui angka 1000, dan dipastikan pula akan terus bertambah. “Kami memerkirakan peserta membeludak, karena yang hadir adalah tokoh-tokoh nasional,’’ paparnya.

Sebagai antisipasi, imbuh Rozikin, panitia menyiapkan 1500 kursi dan konsumsi. Area parkir juga telah disiapkan. “Parkir sudah disiapkan tempat yang luas, sekitar 50 meter di selatan lokasi acara. Sedangkan untuk tamu VIP, bisa langsung masuk,” jelasnya.

Mengenai manual acara, lanjut Rozikin, diusahakan supaya bisa tepat waktu, lantaran banyak agenda yang telah disiapkan. Mulai dari apel hingga pelantikan dan halaqah kebangsaan,’’ ungkapnya.

Sedang untuk undangan VIP yang telah disampaikan, di antaranya KH. M. Ulil Albab Arwani (Rais Syuriah PCNU), H. Asyrofi Masyito (Ketua Tanfidziyah PCNU), Ir. H. M. Tamzil MT dan H. M. Hartopo MM (Bupati dan Wakil Bupati Kudus), H. Sarmanto Hasyim (Ketua GP Ansor Kudus).

‘’Panitia juga telah mengajukan surat permohonan untuk melantik pengurus PAC GP Ansor Dawe untuk masa dua tahun ke depan kepada Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Jawa Tengah,’’ ujar M. Choirur Rozikin. (rid/ gie, adb, ros)

Comments