Penting, Menjaga Kekompakan dan Lanjutkan Program

0
199
Rutinan PR GP Ansor Karangjati

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Ranting (PR) GP Ansor Karangjati, Kecamatan Wonosegoro, menyelenggarakab pertemuan rutin di kediaman Muh Mustain (Ketua PR GP Ansor), Senin (30/12/20) malam.

Rutinan dibuka dengan pembacaan Manaqib Jawahirul Ma’ani oleh sejumlah anggota yang hadir dan dipimpin Sahabat Ali Hasan (Ketua Rijalul Ansor Wonosegoro), dilanjutkan pembacaan zikir-tahlil dipandu Nurudin.

Setelah itu, sambutan oleh Muh Mustain, yang menekankan pentingnya kekompakan untuk terus melanjutkan kegiatan (program) yang telah diagendakan dan juga termasuk terus bersinergi dengan MWC NU Wonosegoro dalam membangun NU beserta banom-banomnya.

Mauidhoh pada kesempatan itu disampaikan Miftahul Huda. Dia menekankan pentingnya saling menghargai di antara sesama manusia.

“Misalnya, kalau kita diberi seseorang, kita harus berterima kasih. Tidak sebaliknya, malah mencacat pemberian, karena bisa menyakiti hati si pemberi,” ujarnya dalam rutinan yang diisi dengan kajian kitab Sulam Taufiq oleh Kiai Sholihin itu. (sis/ adb, ros)

Comments