Pemkot Semarang dan Pemkab Pati Apresiasi Santunan Ramadan PR Sukun Grup

0
300
Bupati Pati, H. Haryanto menyerahkan santunan bersama direksi PR. Sukun Group.

SEMARANG, Suaranahdliyin.com – PR Sukun Grup memberikan santunan kepada 10 ribu anak di 10 Kota di Jawa Tengah. Di antaranya adalah Kota Semarang, Kabupaten Pati, Kabupaten Rembang, dan Kabupaten Kudus sendiri.

Di Semarang, santunan dilakukan di Gedung Wanita Jalan Sriwijaya No. 26, Jumat (10/5/2019) lalu, dengan menggandeng Lembaga Amil Zakat Infak dan Shadaqah NU (LAZISNU) dan Lembaga Amil Zakat Infak dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU).

Nampak hadir pada kesempatan itu, antara lain Soerjono (Kabag Admin Pembangunan Kota Semarang) mewakili wali kota, Prof. Erfan Soebahar (Ketua MUI), Ali Masadi (PCNU Kota Semarang), Pargono (Ketua LAZISNU), dan Jamal (Ketua LAZISMU).

Wali Kota Semarang Hendrar Priyadi melalui Soerjano, menyampaikan apresiasi terhadap santunan yang dilakukan PR Sukun Group itu. “Semoga acara ini berlanjutan masa-masa yang akan datang,’’ ujarnya.

Prof Erfan Soebahar, menuturkan, kegiatan santunan seperti ini, memberikan manfaat bagi anak yatim, khususnya di Kota Altlas ini. “Mudah-mudahan kita semua ini diberi keberkahan, kesayangan, dan ridha dari Allah,’’ ungkapnya.

Anak – anak yatim menghadiri acara santunan yang digelar PR. Sukun Group.

Apresiasi positif juga dilayangkan Bupati Pati, H. Haryanto, dalam santunan serupa yang dilangsungkan di Gedung Haji Margorejo, Kabupaten Pati pada Rabu (15/5/2019) kemarin. “Saya menyambut baik prakarsa ini. Ini bukan santunan pertama kali yang digelar PR. Sukun Group. Tahun kemarin juga telah diselenggarakan,” paparnya.

Sedang kepada para anak yatim, orang nomor satu di Bumi Minatani itu berharap, agar anak-anak senantiasa kuat dan tabah menghadapi kehidupan. ‘’Syukuri pemberian (santunan) ini. Terlebih, ini semakin dekat dengan Idul Fitri,’’ katanya. (ian/ gie, ros, adb, rid)

Comments