Manfaatkan Momentum Lebaran untuk Sosialisasi INUK

0
233
Ketua NU CARE-LAZISNU Kudus K. Sya’roni Suyanto

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Infak Nahdlatul Ulama Kudus (INUK) yang merupakan salah satu program unggulan Lembaga Amal Zakat Infak dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LazisNU) Kudus, telah memberikan kontribusi positif bagi usaha memandirikan organisasi dan mendukung program-program sosial.

Terkait hal itu, dukungan dari para kader NU di Kabupaten Kudus tanpa terkecuali, menjadi harapan bagi para pengurus LazisNU. Sosialisasi pun mesti terus digencarkan, agar warga NU Kudus semakin tergerak hati untuk mendonasikan sebagian rizkinya melalui INUK.

‘’Momentum Lebaran (Idul Fitri-Red) ini, kami berharap warga NU Kudus juga ikut menyosialisasikan progran NU kepada masyarakat luas,’’ kata ketua LazisNU Kabupaten Kudus, Kiai Sya’roni Suyanto.

Cara berpartisipasi dalam rangka melakukan sosialisasi dan membumikan program INUK ini, yakni dengan menaruh kaleng INUK di antara penganan Lebaran yang disajikan. ‘’Kami mohon kader NU yang sudah memilili kaleng INUK, bisa menaruhnya di antara jajan (penganan) Lebaran,’’ tuturnya. (gie, rid/ ros, adb)

Comments