LP Ma’arif Banyumas Perkuat Komitmen Berkarya Nyata

0
385
Foto bersama penmgurus LP Ma’arif Banyuimas usai raker

BANYUMAS, Suaranahdliyin.com – Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif Nahdlatul Ulama Kabupaten Banyumas, terus berinovasi dengan mengusung tagline baru “Membangun Keunggulan dengan Karya Nyata”. Tagline ini memiliki harapan, di tahun mendatang LP Ma’arif NU semakin banyak karya nyata membangun pendidikan.

Tagline baru itu disampaikan Ketua Pengurus Cabang LP Ma’arif NU Kabupaten Banyumas, Prof Dr Fauzi MAg dalam Rapat Kerja Cabang II yang dihadiri oleh Kepala Madrasah atau Sekolah Ma’arif se-Kabupaten Banyumas di Purwokerto, Selasa (15/3/2022) kemarin.

Menurutnya, tagline ini bagian dari spirit pengembangan visi “Ma’arif Banyumas yang Membanggakan”, yang telah dicanangkan di awal periode. Kata membanggakan diorientasikan untuk memunculkan kebanggan, yaitu bangga sekolah di Ma’arif, bangga menyekolahkan anaknya di Ma’arif, bangga memiliki LP Ma’arif, bangga dengan capaian karya Ma’arif, bangga bekerja dan berkhidmah di Ma’arif.

“Kebanggan ini menjadi milik warga Nahdliyyin bagi anak, orang tua, guru, pengurus, dan masyarakat. Spirit tagline ini harus diwujudkan dengan kerja dan karya nyata bagi seluruh warga sekolah atau madrasah untuk pendidikan Ma’arif di masa depan,” ungkapnya.

Prof Fauzi menambahkan, melalui tagline ini warga Ma’arif didorong untuk terus melakukan inovasi sesuai perubahan kekinian. Mengisi perubahan itu dengan karya nyata sesuai dengan potensi dan keunggulan pada satuan pendidikan Ma’arif.

“Mari kita gelorakan semangat karya nyata, untuk terus berkhidmah di Ma’arif. Dengan karya nyata, kita akan mudah mencapai tujuan dengan menciptakan keunggulan baru di masa depan,” tuturnya. (musmuallim/ ibd, adb)

Comments