Halalbihalal Iksab 96/ 99 TBS
Logo NU Jadi Dorprize Utama

0
258
Ketua PP Iksab TBS, Ustaz H Haidar Ulinnuha (dua dari kanan) didampingi Ustaz Safiq Affandi menyerahkan logo NU kepada Ustaz M Sufyan (dua dari kiri) yang didampingi salah satu pengurus Iksab 96/ 99, Ustaz M Azhar

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Setelah pada Idulfitri 1441 H / 2020 M Ikatan Siswa Abiturien (Iksab) TBS 1996 (MTs) dan 1999 (MA) tidak menggelar halalbihalal dan temu alumni, maka pada Idulfitri 1442 H / 2021 M kegiatan itu kembali digelar, kendati tidak semua bisa hadir, lantaran masih pandemi Covid – 19.

Meski begitu, halalbihalal dan temu alumni yang dilangsungkan di Hall MC Pro di Desa Kajar, Kecamatan Dawe ini cukup spesial, lantaran dihadiri langsung oleh ketua Pengurus Pusat (PP) Iksab TBS, yaitu Ustaz H M Haidar Ulinnuha.

“Mari kita semua niat khidmah kepada madrasah TBS tercita dan kepada masyayikh serta guru-guru kita melalui Iksab,” kata Ustaz H M Haidar Ulinnuha dalam kesempatan menyampaikan kata sambutan.

Dalam kesempatan itu pula, dia menyampaikan berbagai program yang digarap oleh PP Iksab TBS, mulai dari agenda rutin simaatul quran, penguatan media, dan juga terkait rencana mendirikan (membangun) kantor sendiri, yang itu membutuhkan dukungan oleh Iksabiyyun (para anggota Iksab).

Sementara itu, di sela-sela halalbihalal dan temu alumni tersebut, dibagikan berbagai doorprize. Logo NU karya seniman kaligrafi lulusan MA TBS 1999, Ustaz Safiq Affandi, menjadi doorprize utama, yang pada kesempatan itu didapat oleh Ustaz M Sufyan. (mail, ros/ adb)

 

Comments