Konser Amal Hasilkan 2 Milyar Untuk Muktamar ke-34 NU

0
882
Simbolis : Penyerahan Hasil Konser Amal kepada Ketua Panitia Muktamar ke-34 NU (dok.TVNU)

JAKARTA, Suaranahdliyin.com – Konser amal menjelang Muktamar ke-34 NU berakhir manis. Pasalnya, konser yang menghadirkan Habib Luthfi dan para musisi ternama Indonesia itu menghasilkan donasi sebesar Rp. 2.146.400.000,-.

“Alhamdulillah, dari hasil penjualan tiket dan lelang blangkon Gus Miftah serta donasi khusus, konser malam ini mendapatkan dua milyar serratus empat puluh enam juta empat ratus ribu rupiah,” ujar KH. Miftah Habiburrohman (Gus Miftah) di Panggung Konser Amal, Balai Sarbini, Jakarta, Senin (13/12/21) malam.

Pada kesempatan itu, penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Maulana Habib Luthfi bin Yahya kepada Ketua OC Muktamar ke-34 NU KH. Imam Azis didampingi Ketua SC Muktamar, Prof. Dr. H. Muhammad Nuh, DEA. Konser amal tersebut diakhiri dengan lantunan lagu Padang Bulan karya Habib Luthfi oleh All Artist dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siraj, MA.

“Dan sekali lagi terima kasih, konser amal ini adalah misi Nahdlatul Ulama membawa Islam itu Rahmatan lil ‘Alamin,” imbuh Gus Miftah.

Hadir pula pada konser amal ini Sekretaris Jendral PBNU H. Helmy Faisal Zaini, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Boy Rafli Amar, Ketua Umum GRIB Hercules dan tokoh PBNU lainnya. (rid/adb, ros)

Comments