Ketua PAC Ansor Dawe Inginkan Peningkatan Kualitas Kader

0
142
Turba Rijalul Ansor PAC Dawe di Masjid Jami’ Roudlotul Jannah, Desa Kajar, Kabupaten Kudus, Selasa (12/10/21).

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Ketua PAC Ansor Dawe Khoiriur Rozikin menginginkan agar ada peningkatan kualitas kadernya di seluruh tingkatan. Hal itu dikatakannya dalam Turba Rijalul Ansor PAC Dawe di Masjid Jami’ Roudlotul Jannah, Desa Kajar, Kabupaten Kudus, Selasa (12/10/21).

Menurutnya, saat ini Ansor-Banser sudah memiliki kader dengan kuantitas yang cukup banyak. Hanya saja, saat ini perlu adanya peningkatan kualitas agar manfaat organisasi lebih dirasakan oleh masyarakat. “Kualitas ini penting, supaya syiar NU semakin bisa dirasakan dampaknya dalam segala bidang,” ujar dia.

Pada kesempatan ini, ia juga menyampaikan hasil musyawarah PC Ansor Kabupaten Kudus bersama jajaran ketua PAC dan ranting. Salah satunya terkait aktivasi kegiatan pasca pandemi dengan memperhatikan kondisi kesehatan di wilayah setempat.

“Kemarin sudah disepakati, diperbolehkan untuk mengadakan kegiatan dengan kehati-hatian,” katanya.

Selain itu, ia juga mengumumkan hasil uji kelayakan calon Satkoryon Banser Dawe yang telah dilaksanakan pada bulan lalu. Berdasarkan hasil tersebut, Sahabat Moh. Ali Nuhin ditetapkan sebagai Satkoryon Banser Dawe periode 2021/2023.

“Selamat dan sukses kepada Ndan Nuhin, semoga bisa membawa kemajuan Banser Dawe ke depannya,” harapnya diamini seluruh kader yang hadir.

Acara ini sebelumnya juga telah dilaksanakan khataman Al-Qur’an oleh Majelis Qurro wa Huffadz Muria Raya. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan Ratib Al-Haddad dan shalawat. Acara kemudian ditutup dengan Ngaji Kitab Risalah Ahlussunah wal Jama’ah karya Rais Akbar NU Hadratusyaikh Hasyim Asy’ari. (rid)

Comments