Jelang Apel, Kader GP Ansor – Banser Telah Berdatangan

0
496
Para kader Banser dari Grobogan dan lainnya nampak telah hadir di alun-alun Simpang 7 Kudus

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Jelang apel 10 ribu kader GP Ansor – Banser di Kabupaten Kudus, Ahad (19/1/2020) sore ini, para kader telah mulai berdatangan. Alun-alun Simpang 7 Kudus pun telah disibukkan dengan berbagai persiapan untuk kesuksesan apel.

Para kader GP Ansor – Banser dari berbagai daerah yang telah hadir, antara lain dari Grobogan, Jepara, Demak, Pati, Rembang, dan dari tuan rumah: Kudus.

Para tamu dari Pengurus Pusat (PP) GP Ansor dan Satkornas Banser, dari informasi yang beredar juga sudah meluncur ke Kota Kretek, tempat digelarnya apel. Juga para kader dari tingkat Jawa Tengah.

Mahsun, Banser dari Grobogan kepada Suaranahdliyin.com, mengaku apel ini sangat penting untuk diikuti oleh para kader, baik Ansor maupun Banser.

“Dengan hadir di sini, paling tidak kita akan mengetahui apa-apa arahan Ketua PP GP Ansor dan Komandan Satkornas Banser, sehingga dalam beraktivitas sesuai dengan garis komando yang ada,” katanya didampingi Ahmad Munib, personel Banser Grobogan lain.

Sementara itu, apel 10 ribu kader GP Ansor – Banser ini semakin semarak, dengan adanya karangan bunga dari berbagai pihak, baik pemerintah, anggota legislatif maupun pihak lain. (ros, gie/ adb)

Comments