Ratusan Ansor Rembang Ikut Sukseskan Apel Banser di Kudus

0
679
Sebagian peserta Apel asal Rembang bersiap di halaman Masjid Jami’ Agung Kudus

REMBANG,Suaranahdliyin.com – Ratusan anggota Ansor – Banser berasal dari Kabupaten Rembang terpantau bergerak menuju Kudus, Ahad (19/01/2020) siang. Tercatat ada sedikitnya 310 kader yang turut serta dalam rombongan tersebut.

Mereka tampak menumpang belasan minibus dan sejumlah kendaraan pribadi.

Sebelum berangkat, Barisan Ansor Serbaguna ini mengikuti apel guna pengarahan dan meneriakkan yel-yel pembangun semangat.

Rombongan terdiri atas kader inti dari setiap satuan koordinasi rayon (Satkoryon) Banser di masing-masing kecamatan.

“Di pundak sahabat, terpanggul amanah untuk terus menjaga marwah jam’iyyah. Jadilah tamu yang baik,” ujar Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Rembang Nadhif Shidqi saat memberikan pengarahan.

Wakil Kepala Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Banser Rembang Munawar menyebutkan, ratusan anggota yang berangkat bersiap menyukseskan apel gelar pasukan di Alun-alun Kudus.

“Kita ikut menyukseskan apel gelar pasukan di Alun-alun Kudus. Itu apel menjelang Konferensi Cabang GP Ansor Kudus. Kita diundang, kita datang,” katanya.

Beberapa orang pengurus Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Rembang, terpantau bersama rombongan.

Selain Ketua dan Sekretaris Pimpinan Cabang, tampak pula Bendahara dan Wakil Bendahara Ahmad Subekhi dan Aang Khoiruddin, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Marlan, dan Wakil Ketua Bidang Kominfo Akhmad Muhtarom. (munir/adb)

Comments