Istighasah dan Halalbihalal PAC Pergunu Bae

0
354
Silaturahmi dan halalbihalal PAC Pergunu Bae, kemarin

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus menggelar silaturahim, halalbihalal, dan istighasah, Senin (6/6/2022) kemarin.

Acara yang digelar dalam rangka mengawali Penerimaan Peserta Didik Baru (PPBD), ini dilangsungkan di Gedung Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Bae dan dihadiri para guru NU yang ada di setiap tingkatan satuan pendidikan di wilayah Kecamatan Bae.

“Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kami dapat bersilaturahim dengan guru-guru sedari tingkat TPA, KB, RA/ TK, MI/SD, MTs, hingga jenjang MA/ SMA/ SMK. Ada tak kurang dari 250 guru yang hadir,” terang Wafiq Chairi, Ketua PAC Pergunu Kecamatan Bae.

Pihaknya mengemukakan, istighasah yang dirangkai dalam halalbihalal ini, merupakan ikhtiar batin bagi lembaga pendidikan, agar dalam pelaksanakan PPDB dapat menghasilkan murid yang banyak, berkualitas serta saleh – salehah.

Anggota PAC Pergunu Bae menghadiri halalbihalal

Sementara itu, hadir pada kesempatan itu antara lain H M Faojin (Ketua PW Pergunu Jawa Tengah), H Moh Su’udi (PC NU Kabupaten Kudus, dan KH Masyhud M Siroj (Rais Syuriah MWC NU Kecamatan Bae). (fiq/ luh, ros, adb)

Comments