Halalbihalal, Momentum Jadikan Jamiyyah NU Makin Kompak

0
218
Musafahah di pengujung halalbihalal/ foto: istimewa

JEPARA, Suaranahdliyin.com – Ketua PCNU Jepara, Kiai Charis Rohman, mengutarakan, momentum halalbihalal harus menjadikan jamiyyah NU semakin kompak.

Kiai Charis menyampaikan hal itu dalam mauidlah hasanah pada halalbihalal MWC NU Kalinyamatan di Gedung MWCNU Kalinyamatan Jepara, Jum’at (20/5/2022) siang kemarin.

“Agar organisasi semakin kompak Pak Mufid (Ketua MW CNU) sering mengagendakan makan-makan. Karena hal-hal yang besar sering keluar dari meja makan,” katanya.

Ketua MWC NU Kalinyamatan, H Mufid, mengatakan halalbihalal merupakan momentum untuk meminta dan memberi maaf.

“Minta maaf dan memberi maaf merupakan perilaku terpuji yang disenangi Allah. Bahkan mohon maaf dan minta maaf itu termasuk salah satu ciri orang yang bertakwa,” jelasnya mengutip surat Ali Imran ayat 133 – 134.

Pada kesempatan yang juga dihadiri Rais Syuriyah MWC NU, KH Zamzami, ia meminta pengurus MWC NU, Banom dan Ranting bisa berkhidmah dengan sebaik-baiknya.

“Momentum halalbihalal ini mari kita jadikan untuk meningkatkan kualitas khidmah untuk jamiyyah NU,” paparnya dalam halalbihalal yang dihadiri jajaran pengurus NU Kalinyamatan bersama pengurus ranting di bawahnya, unsur pemerintah, dan para kader NU. (tqm/ ros, adb)

Comments