Haflatul Wada’ MA NU TBS Kudus

0
404
Masyayikh Madrasah TBS Kudus menghadiri haflatul wada’

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Bertempat di Aula Gedung Jamiyyatul Hujjaj Kudus (JHK), Ahad (5/6/2022) digelar Haflatul Wada’ para santri MA NU Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus yang telah berakhir masa studinya.

Selain dihadiri para santri yang berakhir masa studinya, kehadiran mereka juga disertai oleh para wali santri (murid), yang mementingkan hadir dalam haflatul wada’ tersebut.

Nampak hadir pada kesempatan itu, antara lain KH M Ulil Albab Arwani, KH M Arifin Fanani, KH Hasan Fauzi, KH Munfa’at Abdul Jalil, KH Ahmad Arwan dan para masyayikh lain serta dewan guru.

KH M Ulil Albab Arwani dalam sambutannya mengingatkan kepada para santrinya yang purna studi di MA NU TBS Kudus supaya terus semangat belajar dan mencari ilmu.

“Selain itu, akidah ahl al sunnah wa al jama’ah (Aswaja) an nahdliyyah harus senantiasa kita jaga,” katanya sembari berujar agar anak – anak memiliki nomor WhatsApp (WA) yang diidolakan.

Tak lupa, KH M Ulil Albab Arwani juga meminta doa dan dukungan kepada para santri, wali santri dan masyarakat agar Madrasah TBS yang kini masih membangun beberapa gedung, diberi kelancaran.

“Mohon doanya juga, semoga keberadaan Madrasah TBS Kudus semakin berkembang dan berkah,” tutur KH M Ulil Albab Arwani yang juga pengasuh Pondok Tahfidh Yanbu’ul Qur’an (PTYQ) itu. (mail, ros/ adb, gie, rid, luh)

Comments