H Ahmad Charir Sebut Pengurus Ranting NU sebagai Jabatan Terhormat

0
322
Pembekalan Pengurus Ranting NU se Kecamatan Wonosegoro

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com – Rais Syuriah PCNU Boyolali KH Ahmad Charir dan Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Boyolali KH Masruri, memberikan pembekalan dan melantik Pengurus Ranting NU se-Kecamatan Wonosegoro di Ponpes Darussalam, Bandung, Ahad (12/12/2021).

KH Ahmad Charir mengingatkan, bahwa pengurus ranting NU, itu jabatan terhormat. “Karena mereka yang menjaga gawang republik/negara dan agama,” tuturnya.

Senada dengan Rais Syuriyah, KH Masruri menyatakan, Ranting NU adalah yang mempunyai dan berinteraksi langsung dengan umat, bukan MWCNU atau PCNU. Sehingga peran pengurus ranting penting dalam pelaksanaan amaliyah NU dan kegiatan kemasyarakatan di desa masing-masing.

“Di antara ranting NU dan banom-nya juga harus berkoordinasi dengan baik, demi keberhasilan kegiatan di desa,” tambahnya. (sis) dan Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Boyolali KH Masruri, memberikan pembekalan dan melantik Pengurus Ranting NU se-Kecamatan Wonosegoro di Ponpes Darussalam, Bandung, Ahad, 12 Desember 2021.

KH Ahmad Charir mengingatkan, bahwa pengurus ranting NU, itu jabatan terhormat. “Karena mereka yang menjaga gawang republik/negara dan agama,” tuturnya.

Sedanh KH Masruri menyatakan, Ranting NU adalah yang mempunyai dan berinteraksi langsung dengan umat, bukan MWCNU atau PCNU. Sehingga peran pengurus ranting penting dalam pelaksanaan amaliyah NU dan kegiatan kemasyarakatan di desa masing-masing.

“Di antara ranting NU dan banom-nya juga harus berkoordinasi dengan baik, demi keberhasilan kegiatan di desa,” tambahnya.(sis/ gie,rid)

Comments