Gelar Beauty Class, FORSIKABANU Jekulo Bagi Pengetahuan Bermake Up

0
306
Peserta Beauty Class praktek bermake up yang baik dan benar

KUDUS,Suaranahdliyin.com – Forum Silahturahim Keluarga Alumni Banat NU (FORSIKABANU) Jekulo Kudus mengadakan Beauty Class di Pesantren Entreprenuer Al Mawaddah Jekulo Kudus, Kamis (24/3/2022). Acara yang menggandeng produsen Cosmetik itu diikuti perempuan anggota FORSIKABANU,

Ketua FORSIKABANU Jekulo, Hj. Khadijah Al Hafidzah dalam sambutannya mengatakan acara Beauty Class ini dalam upaya memberikan pengetahuan tentang tata cara bermake up dengan baik dan benar. Harapannya, ketika selesai mengikuti dapat bermanfaat bagi peserta agar nanti lebih baik dalam bermake up terutama sebagai rasa bersyukur kepada Allah.

“Dari beauty class ini, semoga mendapatkan ilmu tentang bermake up dari ahlinya serta nantinya bisa menjadi muslimah cantik lahir batin apalagi Allah itu suka dengan keindahan,” ujarnya.

Salah satu pembicara Isti Faizah mengatakan dalam make up perlu diperhatikan adalah pemilihan jenis kosmetik dan pemakainnya terhadap wajah jika ingin mendapatkan hasil terbaik.

Di tempat yang sama, peserta beauty class, Eva Nafisatun mengatakan, bahwa semua orang dapat melakukan make up, tetapi hanya beberapa orang yang dapat melakukannya dengan baik dan benar.

Para peserta beauty class dengan senang hati mengikuti instruksi tim Wardah. Peserta akan belajar bagaimana menggunakan make up untuk mempercantik penampilan mereka.

Antusias peserta terlihat mulai awal hingga akhir acara. Dan hasilnya banyak yang lebih paham bagaimana cara berpenampilan yang menarik dan menjadi muslimah cantik lahir batin.(hafidz/adb)

Comments