Dua PAC Layangkan Dukungan kepada Dasa Susila

0
1122
  • Jelang Konfercab GP Ansor Kudus
M. Fatchul Munif bersama jajarannya menggelar rapat yang menghasilkan kesepakatan mendukung Dasa Susila dalam Konfercab mendatang

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Para kandidat bakal calon ketua GP Ansor Kabupaten Kudus, mulai bermunculan, menjelang digelarnya Konferensi Cabang (Konfercab) GP Ansor yang akan dilangsungkan pada Ahad (19/1/2020).

Beberapa nama yang sudah muncul, antara lain Saifudin Mukhtar Ali, Dasa Susila dan Saiful Anas. Dan dalam hitungan hari menjelang digelarnya Konfercab, PAC GP Ansor Kecamatan Kota dan PAC GP Ansor Kecamatan Mejobo pun telah pasti memberikan dukungan kepada salah satu calon.

‘’Keputusan rapat (bersama jajaran pengurus PAC GP Ansor Kota), kami menyerahkan rekomendasi (dukungan, red) kepada Dasa Susila,’’ ujar M. Fatchul Munif, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Kota kepada Suaranahdliyin.com.

Tidak hanya dari PAC GP Ansor Kecamatan Kota. Dasa Susila juga telah mengantongi dukungan lain, yaitu dari PAC GP Ansor Kecamatan Mejobo. ‘’Hasil musyawarah dengan ranting-ranting dan pengurus PAC, dengan memperhatikan pandangan dari pengurus harian dan pengurus ranting, PAC Mejobo memutuskan mendukung Dasa Susila maju sebagai calon ketua PC GP Ansor Kabupaten Kudus periode 2020-2024 M,’’ terang Joni Prabowo.

Sementara itu, M. Fatchul Munif, mengutarakan, bahwa era kekinian sudah tidak zamannya GP Ansor saling berkompetisi. ‘’Yang ada hari ini harus saling berkolaborasi, karena tantangan ke depan tentunya tidak mudah (sangat berat, red),’’ katanya.

Terlebih, lanjutnya, menuju satu abad Nahdlatul Uala (NU). ‘’Semua kader harus disiapkan untuk saling mengisi dan menguatkan organisasi, baik yang di struktural maupun kultural,’’ ungkapnya. (gie, rid, luh, lam, mail/ adb, ros)

 

Comments