Diperpanjang, Lomba Menulis Suara Nahdliyin

0
429

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Mengingat tingginya animo masyarakat mengikuti lomba menulis Suara Nahdliyin dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI, Hari Lahir (Harlah) ke-5 Suara Nahdliyin (Suaranahdliyin.com) dan menyongsong Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU), maka lomba diperpanjang hingga 7 September mendatang.

Demikian disampaikan Pemimpin Umum Suaranahdliyin.com, M Qomarul Adib, Kamis (1/9/2022). “Mengingat banyak yang berminat ikut lomba, maka kami bersama tim Suara Nahdliyin sepakat, lomba menulis Suara Nahdliyin diperpanjang,” katanya.

Di mengemukakan, bahwa sejak dibuka hingga akhir Agustus kemarin, para penulis yang sudah mengikuti cukup banyak. “Peserta tidak hanya dari Kudus, tetapi banyak pula yang dari luar kota,” ujarnya.

Untuk peserta, selain dari Kudus, juga berasal dari Grobogan, Jepara, Temanggung, Boyolali, Demak, Tapanuli Tengah, dan lainnya. “Semoga dengan perpanjangnya event ini, semakin banyak masyarakat,” lanjut M Qomarul Adib menambahkan.

Sementara itu, untuk pilihan tema tulisan, sebagaimana pernah dirilis, yakni Merawat Tradisi melalui Literasi, Pentingnya Membumikan Islam Ramah dan Kontribusi Generasi Milenial dan Generasi Z Songsong Indonesia Emas. (ros/ rid, gie)

 

Comments