Didistribusikan, Donasi Sivitas Akademika TBS untuk Warga Korban Banjir di Demak

0
290
Penyaluran donasi kepada warga di Demak

DEMAK, Suaranahdliyin.com – Para sivitas akademika di madrasah/ sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan TBS Kudus, memberikan donasi untuk disumbangkan kepada warga Demak yang terdampak banjir.

Penggalangan donasi dilakukan melalui program “TBS Peduli”, dan telah didistribusikan ke Demak pada Kamis (15/2/2024) kemarin.

“Penggalangan dana dari sivitas akademika madrasah/ sekolah yang berada di bawah Yayasan TBS Kudus, ini penanggung jawab penggalangannya adalah divisi Hubungan Masyarakat (Humas) di masing-masing tingkatan,” terang Ustaz Zainuddin, panitia penggalangan donasi dari Yayasan TBS Kudus.

Dikatakannya, bahwa penggalangan donasi kepada sivitas akademika di bawah Yayasan TBS Kudus, ini adalah atas instruksi dari pimpinan yayasan, yang saat ini sebagai ketua Yayasan TBS Kudus adalah KH M Ulil Albab Arwani.

Di area banjir dalam proses pendistribusian donasi

“Alhamdulillah, donasi dari sivitas akademika TBS yang terkumpul lebih dari Rp 30 juta, dan masih ditambah dengan 15 kardus yang antara lain berupa makanan, minuman, pakaian, dan logistik lainnya. Donasi sudah kami distribusikan, dan semoga bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak banjir,” katanya. (mail/ ros, rid, adb)

 

 

 

Comments