Di Undaan, Ketua LAZISNU Kudus Minta Memaksimalkan Fundraising INUK

0
485
Ketua LAZISNU Kudus H. ihdi Fahmi Tamami membuka acara konsolidasi Program INUK di MWCNU Undaan

KUDUS,Suaranahdliyin.com– Ketua NU CARE – LAZISNU Kudus H. M Ihdi Fahmi Tamami Ketua L membuka acara Konsolidasi dan Pengarahan Program Infak Nahdlatul Ulama Kudus (INUK) dengan Tema “optimalisasi ZIS untuk kedigdayaan abad ke 2 Nahdlatul Ulama” di Gedung MWCNU Undaan, Rabu, .(15/3/2023)

Pada kesempatan itu, H. Fahmi menyampaikan, pengelolaan pengembangan serta pengoptimalan program kaleng INUK agar lebih maksimal dengan mengkondisikan Fundraising (pengumpul dana). Jika hal tersebut bisa dilakukan, pada akhirnya akan bermuara pada meningkatnya manfaaat INUK dalam pembangunan dan pengembangan ummat di MWC NU Undaan.

“Sebagai promotor INUK di lingkungan MWC NU Kecamatan Undaan, kondisikan teman-teman Fundraising supaya tugasnya bisa maksimal, ” tandanya.

Di depan pengurus Ranting NU dan Unit Pengelolaan Zakat Infaq dan Sadakah (UPZISNU) se-Undaan, H. Fahmi merasa bangga dengan perkembangan Undaan yang cukup baik dan signifikan dari tahun ke tahun. Termasuk kegigihan para koordinator INUK kecamatan yang senantiasa mendampingi dan mengawal fundraising.

“Karenanya, saya berpesan para koordinator INUK untuk tetap menjaga integral dari sistem pengelolaan INUK. Para Fundraising yang sekaligus sebagai mitra strategis dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat, Terlebih lagi, fundraising memang memiliki jaringan yang paling dekat dengan masyarakat,”ujarnya.

Setelah konsolidasi, kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan Rais Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kudus KH. Ulil Albab Arwani. Ia mengingatkan pengurus NU dan penggerak UPZISNU supaya mengikuti dan menjalankan program bersama.

“Kepada pengurus UPZIS MWC NU Undaan kami berharap, agar semangat menjalankan tugas dan program  secara ikhlas dan tuntas dalam mengoptimalkan program INUK.”pesan KH. Ulil Albab Arwani.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua MWC NU Undaan, Ketua UPZIS Kecamatan Undaan, seluruh Pimpinan Ranting se-kecamatan Undaan, Banom MWC NU Undaan serta tamu undangan lainnya.(ans/adb)

Comments