Bupati: Harus Tawadhu’ pada Orang Tua Jika Ingin Sukses

0
1224
Bupati Kudus H. Musthofa

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Bupati Kudus H. Musthofa menghadiri upacara pelepasan calon wisudawan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muria Kudus (UMK), Kamis (5/4/2018).

Calon wisudawan FEB UMK periode April ini adalah sebanyak 197. Pelepasan dilangsungkan di Auditorium Kampus UMK. 197 calon wisudawan itu terdiri atas 24 calon wisudawan dari Program Studi Magister Manajemen (Prodi MM), S1 Prodi Manajemen sebanyak 73 calon wisudawan dan 100 lainnya merupakan calon wisudawan dari Prodi Akuntansi.

Bupati pada kesempatan itu didampingi beberapa pejabat teras Pemerintah Kabupaten Kudus dan Wakil Rektor IV Bidang Kerja Sama, Dr. Subarkah SH. M.Hum. Sedang pelepasan calon wisudawan dilakukan oleh Senat FEB UMK.

Ada pesan menarik yang disampaikan Bupati H. Musthofa dalam sambutannya. Dia menyampaikan, agar calon wisudawan FEB UMK dan siapa saja, senantiasa menjaga rasa tawadhu’ kepada orang tua.

‘’Jangan sekali-kali Anda tidak tawadhu terhadap orang tua. Anda atau siapa pun yang mau sukses dan mulia, maka harus patuh dan tawadhu’ kepada orang tua,’’ tegas Bupati Musthofa pada kesempatan itu. (luh/ ros)

Comments