Porsema XII Jawa Tengah
Baru Dibuka, Kudus Sudah Kantongi Empat Emas 

0
1023
Pesilat putra-putri tingkat MI penyumbang emas untuk Kudus tengah foto bersama oficial

SEMARANG, Suaranahdliyin. com – Meski baru dibuka petang ini, sejumlah pertandingan Pekan Olah Raga dan Seni Ma’arif (Porsema) XIi Jawa Tengah sudah digelar mulai Sabtu pagi tadi (10/2/2023). Pada hari pertama itu, kontingen Kudus sudah mengantongi empat medali emas.

Demikian Informasi yang diterima Suaranahdliyin.com di mess kontingen Ma’arif Kudus di SMK Islam Sudirman Ungaran, Sabtu sore pukul 17.00 wib. .

Menurut salah satu panitia Masroni menjelaskan perolehan medali emas  berasal dari cabang olah raga. Masing-masing cabang lari jauh SMA dan pencak silat seni wiraloka MI.

“Dua emas dari lari jauh putra M. Yoga dan putri Azizah Mutiara serta dua emas pencak seni wiraloka putra M. Ilham – Mahda Reza Kurniawan dan pesilat putri Divanadia Azzahra – Feby Fatiyatun Najah,”jelasnya.

Oficial pencak silat Kudus Rozikin mengatakan keberhasilan dua atlit binaannya meraih emas sudah diprediksi sebelumnya. Pihaknya masih berharap 4 cabang seni wiraloka tingkat MTs, MA putra bisa meraih emas.

“Besok pagi masih menyisakan empat cabang seni wiraloka kategori SMP/Mts dan MA/SMA. Semoga bisa menambah emas semuanya, ” harapnya.

Sementara cabang seni pada hari pertama melombakan cabang kaligrafi, puisi, poster,  MTQ, karaoke qosidah tingkat Mts dan MI. Untuk pemenang akan diumumkan pada saat penutupan Porsema, Ahad lusa.

Hingga berita ini ditayangkan, pembukaan Porsema baru berlangsung di GOR Wujil Ungaran. (adb, gie, rid/ros)

Comments