IJTI Muria Raya
Bagikan 70 Paket Sembako kepada Warga Terdampak Kenaikan BBM

0
128
Salah satu anggota IJTI Muria Raya menyerahkan sembako kepada tukang becak

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia ( IJTI ) Korda Muria Raya mengelar membagikan sejumlah paket sembako kepada warga terdampak kenaikan harga BBM di Kudus, Jawa Tengah, Jumat (23/9/2022). Ada sebanyak 70 paket sembako yang terdiri atas 5 kilogram beras, gula dan minyak.

Bantuan sembako itu dibagikan kepada sejumlah tenaga kebersihan di lingkungan pendapa Kabupaten Kudus, tukang becak, juru parkir, ojek dan warga terdampak lainnya yang ditemui di beberapa titik kota kretek.

Ketua IJTI Muria Raya, Iwhan Miftahudin, menyampaikan, kegiatan ini merupakan bukti kepedulian IJTI Muria Raya kepada warga terdampak kenaikan harga BBM. “Bantuan ini berasal dari kas organisasi dan hasil patungan angggota serta donasi beberapa pihak yang tidak terikat. Mudah mudahan ini bisa membantu mengurangi beban warga yang terdampak kenaikan BBM,” katanya.

Sebagian anggota IJTI Muria Raya foto bersama usai menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak kenaikan harga BBM

Iwhan Miftahudin berharap, baksos ini bisa memupuk kepekaan para jurnalis televisi yang bekerja di lapangan dan melakukan tugas liputan di tengah masyarakat, khususnya jurnalis televisi yang tergabung di IJTI Muria Raya dengan wilayah tugas meliputi Kabupaten Kudus, Demak, Grobogan dan Pati. (rls/ adb, ros, rid)

 

Comments