Akun Twitter @Lakpesdam_PBNU Aktif Informasikan Peluang Beasiswa

0
182
Tangkapan layar unggarah informasi beasiswa di akun: @Lakpesdam_PBNU

JAKARTA, Suaranahdliyin.com – Ada yang menarik mengamati  Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Lakpesdam) di jata maya, yakni salah satu Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama (NU) itu, kini aktif menginformasikan peluang beasiswa kepada publik melalui akun twitter: @Lakpesdam_PBNU.

“Sahabat Lakpesdam, pendaftaran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka 2024 telah dibuka! Dftar di: https://kip-kuliah.kemdikbud.go.id. Pastikan NISN, NPSN, NIK valid di Dapodik dan #SahabatDikbud memiliki posel (e-mail) yg aktif untuk mendapatkan nomor pendaftaran dan kode akses,” tulis akun tersebut dalam unggahan teranyarnya.

Sebelumnya, akun tersebut juga mengunggah cuitan berikut: “Pendaftaran Beasiswa DJITU 2024 telah dibuka! Beasiswa pendidikan bagi perempuan yang berkomitmen melanjutkan pendidikan ke jenjang yang tinggi D3/D4/S1 serta siap melakukan perubahan positif di daerahnya. Jadilah DJITU (Disiplin, Jujur, Inovatif, Tanggung jawab, Unggul).”

Selain mengunggah informasi-informasi beasiswa, Lakpesdam PBNU di akun twitter (X)-nya juga kerap mengunggah informasi terkait aktivitas Lakpesdam di berbagai daerah di tanah air, juga informasi aktivitas terkait kerja sama dengan lembaga-lembaga mitra. (ros, adb/ rid)

 

 

Comments