Ahmad Alfan – Nanda Fatimatuz Zahro Pimpin IPNU – IPPNU Gebog

0
434
Ahmad Alfan dan Nanda Fatimatuz Zahra, Ketua terpilih PAC IPNU-IPPNU Gebog masa hidmah 2022-2024

KUDUS,Suaranahdliyin.com – Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama –Ilatan Pelajar Putri Nahdlatu Ulama (IPNU-IPPNU) kecamatan Gebog Kudus, Jum’at (4/2/2022) berhasil memilih pemimpin baru. Dalam Konferancab yang berlangsung di MTsNU Nurussalam Besito, Ahmad Alfan Maulana dan Nanda Fatimatuz Zahra terpilih sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU dan IPPNU Gebog masa hidmah 2022-2024.

Pada sidang pemilihan, Ahmad Alfan meraih 11 suara mengungguli calon lain Izzal Haq yang hanya 4 suara. Sedangkan Nanda Fatimatuz Zahra terpilih ketua PAC IPPNU mendapat suara 14 lebih unggul dari Sabilatul Khusna dengan 2 suara.

Ketika dihubungi suaranahdliyin.com, kader yang biasa disapa Nanda menyatakan kesiapannya mengemban amanah konferancab IPNU-IPPNU. Ia mengatakan akan berusaha mengawal kemandirian pelajar baik dalam segi ideologi maupun segi ekonomi.

“Langkah awal, kami akan membangun etos kerja yang baik dengan lingkungan yang mendukung sehingga perkembangan pelajar dapat terukur dan terarah,”ujarnya.

Wujud kemandirian itu, lanjut mantan ketua Pimpinan Ranting IPPNU Padurenan, diharapkan berdampak positif untuk lingkungan sekitar serta bisa dijadikan bekal para pelajar dalam mempersiapkan masa depan.

“Selama satu periode ini, kami berharap bisa membentuk pelajar yang lebih progresif dan visioner dalam ber-IPNU-IPPNU melalui program kerja yang direncanakan ke depan,”ujar Nanda.

Konferancab IPNU-IPPNU diikuti utusan Pimpinan Ranting dan Pimpinan Komisariat se-Gebog. Selain memilih ketua baru, Konferancab juga mengesahkan laporan pertanggungjawaban pengurus lama, program kerja 2022-2024 dan rekomendasi.(adb/ros)

Comments