Webinar Internasional “Menjelajah Dunia dengan Beasiswa”

0
223

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Dunia Santri Community (DSC) menggelar webinar internasional bertajuk ”Menjelajah Dunia dengan Beasiswa” yang terbuka untuk umum melalui aplikasi zoom meeting. Opening speech oleh Dr Abdulloh Hamid M.Pd, founder DSC.

Seri I mengusung tema “Beasiswa 5 Benua: Raih Mimpi dengan Beasiswa” pada Sabtu (19/9/2020) pukul 19.00WIB dipandu Dewi Nur Yastuti. Sedang narasumber terdiri atas Muhammad Arif Al Hakim, Nur Inda Jazilah, Muhammad Taqiyuddin, M. Jauhar Kholili, dan Kaula Fahmi.

Untuk seri II mengusung tema “Beasiswa Bergengsi dalam Negeri, dari dan untuk Indonesia” pada Selasa (22/9/2020) pukul 19.00WIB. Dipandu Darwis, dan para narasumber yang dihadirkan yaitu Lulu’atul Hamidatu Ulya S.Si. M.Sc., Dr. Zuchriyan Zakaria M.Pd., Exma Mu’tatal Hikmah S.Si., M.Si. serta Mohammad Ainurrofiqin S.Pi.

Sedang pada seri III bertema “Scholarship 4 Islamic Studies”pada Jum’at (26/9/2020) pukul 19.00 WIB akan dipandu M. Ikhsan Kamaluzaman. Untuk narasumber, yaitu A. Karim Amrullah, Fahim Khasani M.A., Ainur Rohmah BA., Atina Balqis Izzah Lc MA., Muhim Nailul Ulya Lc., M.Ud., Aeni Nahdliyati  MA. dan A. Fathan Aniq S.Si. MA.

Webinar ini akan disiarkan langsung melalui Channel Youtube Dunia Santri: youtube.com/duniasantriID. Zoom, registrasi: s.id/regwebinardsc. Narahubung: Darwis (wa.me/6285646864222). (ros/ adb, rid)

Comments