Dirangkai dengan Peringatan Nuzulul Quran
PTYQM Gelar Bukber dan Muwadaah Perpulangan Santri

0
606
Buka bersama yang dilanjut dengan tarawih bersama, yang dirangkai dengan peringatan Nuzulul Quran dan muwadaah perpulangan santri PTYQM

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pondok Tahfidh Yanbu’ul Qur’an Menawan (PTYQM) Kudus menyelenggarakan buka bersama (Bukber) yang dilanjut dengan tarawih bersama, sekaligus dirangkai dengan peringatan Nuzulul Quran dan muwadaah perpulangan santri.

Acara yang dilangsungkan di Masjid PTYQM, ini dihadiri para pejabat mulai dari kepala desa Menawan, Camat Gebog, perwakilan dari institusi TNI dan Polri, pimpinan serta para ustaz PTYQM

“Kegiatan kali ini sekaligus muwada’ah perpulangan santri dirangkai dengan peringatan Nuzulul Quran,” ujar pengasuh PTYQM, Dr KH Ahmad Faiz Lc MA dalam sambutannya, Kamis (13/4/2023).

Kiai Ahmad Faiz juga menyampaikan program pembelajaran. “Kami sampaikan kepada Ibu Lurah, Pak Camat dan lainnya, bahwa karena ibi sudah tidak dalam situasi pandemi (Covid-19), maka kegiatan pembelajaran berlangsung sebagaimana semula (normal, red),” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Kiai Ahmad Faiz juga menyampaikan mengenai keistimewaan al-Quran, keistimewaan para penghafal al-Quran hingga keistimewaan-keistimewaan lain yang terkait dengan al-Quran. (rls/ ros, rid, adb)

Comments