PR IPNU-IPPNU Rejosari Gelar Makesta

0
383
Salah satu sesi penyampaian materi

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) bersama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Rejosari, Kecamatan Dawe menggelar Masa Kesetiaan Anggota (Makesta), belum lama ini. Makesta yang diikuti sebanyak 24 peserta, ini dilangsungkan di SD 1 Rejosari.

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPPNU Dawe, Vilda Kistia, pada kesempatan itu menyampaikan pentingnya Makesta sebagai Upaya merawat kesetiaan dan menjaga komitmen dalam menjalankan roda organisasi.

“Makesta ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan seorang anggota (kader) IPNU maupun IPPNU. Dengan menjadi anggota yang sah, didiharapkan seorang anggota dapat lebih aktif dan berkontribusi dalam memajukan organisasi dan masyarakat,” katanya.

Mengabadikan momentum kebersamaan dengan foto bersama usai materi

Vilda Kistia mengemukakan, bahwa anggota IPNU-IPPNU harus menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman, kebangsaan dan kemasyarakatan. “Dengan menjadi anggota yang setia, diharapkan bisa berperan aktif dalam membangun generasi yang berintegritas dan cinta tanah air,” ungkapnya diamini Laily Kurniasari, salah satu panitia. (Eka Laila Rizki Apriliana, mahasiswa PPL Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN Kudus)

Comments