Muscab, Kiai Ali Faqih Terpilih Jadi Ketua JRA Kudus

0
1913
Ketua terpilih JRA Kiai Ali Faqih (paling kiri) foto barsama praktisi JRA Kudus

KUDUS Suaranahdliyin.com Pimpinan Cabang (PC) Jamiyah Ruqyah Aswaja (JRA) Kudus menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di gedung MWCNU Undaan, Ahad (3/3/2024). Dalam Muscab berhasil memilih Kiai Ali Faqih menjadi ketua baru JRA Kudus masa khidmah 2024-2029.

Pada sidang pemilihan yang dipimpin pengurus Wilayah JRA Jawa Tengah muncul tiga kandidat, Abdul Latif, Kiai Faqih dan Wachid Jenggot. Saat penghitungan, kiai Ali Faqih asal kecamatan Bae berhasil.meraih 14 suara mengungguli Abdul. Latif 7 suara dan Wachid hanya 4 suara.

“Terima kasih, semoga diarahkan ke yang lebih manfaat, amin,”ujar Kiai Faqih singkat saat suaranahdliyin.com.memberikan ucapan selamat.

Ketua demisioner JRA Kudus Abdul Latif mengharapkan kepengurusan berikutnya tetap menjalankan hubungan yang selama ini terjalin dengan baik dan dapat melengkapi sesuatu yang menjadi kekurangan selama ini.

“Saat merancang program kerja JRA dengan pedoman Almuhafadlatu ala. qodimis sholih  wal akhdzu biljadidil ashlah (menjaga hal lama yang baik dan mengambil hal baru yang lebih baik),”pesannya.

Tamu undangan Muscab JRA Kudus di Undaan

Ketua PW JRA Jawa Tengah Kiai Muhammad Ainun Naim dalam sambutannya menekankan pentingnya berkhidmah dengan penuh rasa cinta.
“Berkhidmahlah di NU melalui JRA dengan rasa cinta. Dengan cinta akan meringankan semua beban, “tandasnya.

Usai Muscab, Ketua baru JRA Kudus memiliki waktu tiga hari membentuk tim formatur guna menyusun kepengurusan lima tahun ke depan.

Habib Husein al Jufriy hadir memimpin doa. Ikhtitam acara Muscab JRA

Muscab organisasi di bawah naungan Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) ini diikuti praktisi dan utusan JRA kecamatan se-Kudus.

Hadir pula Habib Husen al Jufri menutup doa, pengurus PCNU, LDNU Kudus MWCNU se-Kudus dan tamu undangan lainnya.(adb/ros)

Comments