MUI Selenggarakan Seminar Pendidikan Karakter

0
185

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kudus akan menyelenggarakan seminar bertajuk ”Penguatan Pendidikan Karakter melalui Pendidikan Keagamaan di Kabupaten Kudus” pada Sabtu (17/11/2018) besok.

Seminar tersebut akan digelar di Gedung Pertemuan Mubarok Food, Jl. Sunan Muria, mulai pukul 08.00 WIB, dengan narasumber seminar adalah Asisten II Setda Kabupaten Kudus (Problematika Bantuan Kesejahteraan Guru pada Lembaga Pendidikan Keagamaan dan Guru Non PNS) dan Kepala Disdikpora Kabupaten Kudus (Kebijakan Penguatan Pendidian Karakter di TK, SD, SMP, SMA dan SMK di Kabupaten Kudus).

Selanjutnya, Kepala Kantor Kemenag Kudus (Data dan Informasi Penyelenggaraan Pendidikan di RA, MI, MTs. MA. TPQ, Madin dan Pondok Pesantren di Kabupaten Kudus), Ketua Komisi D DPRD Kudus (Kebijakan Penganggaran Bidang Penguatan Pendidikan Karakter menuju Tahun 2019) dan Ketua Komisi Pendidikan dan Pemberdayaan Perempuan MUI Kudus (Pendidikan Madin sebagai Model Pendidikan Karakter di Kabupaten Kudus: Telaah Perda Diniyah Takmiliyah). (ros, rid, lam, gie, mail/ luh, adb)

Comments