LTN Tegaskan Fokus Garap Website dan Medsos

0
1143
Raker LTN NU Pati digelar secara santai di Ruang Pertemuan Kantor PCNU.

PATI, Suaranahdliyin.com – Jajaran kepengurusan baru Lembaga Ta’lif wan Nashr Nahdlatul Ulama (LTN-NU) Pati, Jawa Tengah menggelar Rapat Kerja (Raker), Ahad (14/7/2019) siang. Raker yang berlangsung di Lantai I Ruang Pertemuan PCNU, itu membahas serangkaian program yang cukup krusial.

Ketua Umum LTN-NU Pati, Arwani, menyampaikan pandangan-pandangannya mengenai dunia penerbitan dan jurnalistik. Menurutnya, kegiatan jurnalistik di era kekiinian harus fokus pada media online.

“Kita fokuskan untuk menghidupkan website dan media sosial (medsos). Tidak ada kata terlambat untuk berjuang, meskipun kita ketinggalan,” ujarnya Arwani diamini oleh para peserta Raker.

Selain fokus di dunia maya, divisi-divisi lain juga akan dimaksimalkan, antara lain divisi pelatihan dan divisi penerbitan. “Semua lini kita fokuskan ke online. Tapi offline juga harus kita mainkan,” tambahnya.

Dalam forum itu, pengurus LTN NU Pati berkomitmen bekerja keras melawan radikalisme beragama, berita palsu (hoaks) dan isu-isu yang bersifat menyerang NU. Bukan hanya itu, LTN NU Pati melalui media online akan mempublikasikan informasi-informasi yang meneduhkan ummat.

“Masih banyak yang perlu kita garap. Koreksi dari berbagai pihak sangat kita butuhkan, untuk membangun dunia jurnalistik yang damai dan santun,” lanjut Arwani menegaskan. (ibda/ rid, adb, ros)

Comments