Liburan, LAZISNU Kudus Ajak 225 Yatim Tamasya Bahagia

0
317
Para anak yatim berenang dalam Tamasya Bahagia LAZISNU Kudus

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Memasuki liburan sekolah,  NU CARE – LAZISNU Kudus mengajak 225 anak yatim bertamasya bahagia, Rabu (20/12/2023). Bertempat di Waterboom MVR Desa Gondangmanis Bae Kudus, para yatama menikmati suasana rekreasi dengan renang dan outbound bersama.

Ketua Panitia Edy mengatakan kegiatan ini merupakan agenda setiap tahun yang diselenggarakan oleh Lazisnu Kudus, dengan tujuan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim

“Tahun lalu, Jumlah anak yatim  berjumlah 150 anak, sedangkan untuk tahun ini 225 anak yatim dari berbagai desa se Kudus,” jelasnya.

Edy menjelaskan tamasya ini mengambil momen pada saat liburan sekolah tiba sehingga anak yatim bahagia.

“Saat ini bertepatan pada momen liburan sekolah, kami ingin menghibur anak-anak yatim piatu agar mereka dapat merasakan liburan bersama dengan anak-anak pada umumnya” imbuhnya

Ia menambahkan menjelaskan anak-anak  ajak outbound kemudian renang , dan makan siang bersama. Mereka mendapat  jajan-jajan ringan, uang saku, tas, dan kaos.

“Harapannya,anak yatim bisa bahagia, ” harapnya.

Tamasya Bahagia bersama anak Yatim se Kudus

Ketua LAZISNU  Kudus, H Fahmi mengucapkan terimakasih kepada para donatur. Dirinya juga berharap acara ini dapat membuat anak yatim bahagia.

“Kami berharap anak-anak senang dan terhibur dengan adanya tamasya bahagia ini”ujarnya.

Hasna Arviana peserta tamasya asal Jekulo mengaku senang sekali dengan adanya tamasya bahagia ini

“Saya senang sekali, karena saya disini banyak teman dan juga dapat renang bersama, bahagia lagi dapat uang saku, kaos, tas dan jajan”ungkapnya.(rls/adb)

Comments