Kukuhkan Program Keumatan, MWC Mejobo Silaturrahim ke LAZISNU Dawe

0
121
Manajer LAZISNU Dawe, Noor Ahmadi memaparkan kinerja dan program

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Mejobo bersilaturrahim ke NU Care-LAZISNU Kecamatan Dawe, Selasa (12/03/19). Hal itu dilakukan sebab adanya keinginan untuk mengukuhkan program keumatan dalam menjawab problematika di bidang sosial dan kesejahteraan.

Ketua MWC NU Kecamatan Dawe, H.M Djamasri menyampaikan rasa syukurnya bisa menerima para pengurus MWC NU Kecamatan Mejobo beserta Banomnya. Ia juga mengatakan perjuangan NU memang harus menyentuh pada program kesejahteraan umat.

“Untuk itu visi kami di Dawe adalah nulung umat, ngerumat umat, nuntun umat. Semua harus demi umat,” katanya.

Pada kesempatan itu, HM Djamasri kemudian memperkenalkan siapa saja orang-orang yang berjuang dan tergabung dalam tim NU Care-LAZISNU Dawe. Diantaranya, Ketua LAZISNU Dawe Khorur Rozikin, Direktur LAZISNU Dawe Sunadi, Koordinator LAZISNU Dawe M. Janan, Manager LAZISNU Dawe Noor Achmadi dan jajaran staf lainnya.

Wakil ketua MWC NU Kecamatan Mejobo, Hendro Saptori, menyampaikan kesempatan ini akan digunakan semaksimal mungkin untuk ngangsu kaweruh kepada LAZISNU Dawe dalam mewujudkan program keumatan.

“Alhamdulillah, kebetulan ini kami bersama pengurus dan para ketua Banom ingin ngangsu kaweruh kepada LAZISNU Dawe tentang program keumatan,” jelasnya.

Penyerahan kenang-kenangan rombongan MWC NU Mejobo kepada LAZISNU Dawe

Tepat pukul 21.00 WIB, acara ini dilanjutkan dengan pemaparan program dan upaya LAZISNU Dawe oleh Manager Noor Ahmadi. Di situ ia menjelaskan bagaimana jerih payah para petugas NU Care-LAZISNU Dawe terjun ke lapangan untuk melayani umat.

“Di LAZISNU Dawe kami mendahulukan pelayanan umat, tidak peduli bakal dipuji atau dilihat orang. Keyakinan kami ikut para kiai dan ulama pasti selamat dan berkah,” tandas Noor Ahmadi.

Sebelumnya NU Care-LAZISNU Kecamatan Dawe juga telah menerima banyak kunjungan silaturrahim yang serupa dari berbagai lembaga di Jawa Tengah. Tidak hanya itu kerja sama yang dijalin oleh NU Care-LAZISNU Dawe juga telah menjalin kerja sama dengan lembaga mulai level daerah hingga nasional dan internasional.(rid/adb)

Comments