Kemeriahan Boyolali Bersholawat

0
495
Mahalul Qiyam Boyolali Bersholawat

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com – Boyolali Bersholawat sukses digelar. Acara Dalam rangka Halalbihalal Ansor Boyolali dan Hari Lahir (Harlah) ke-2 Majelis Syubban Lover’s Boyolali, ini berlangsung di Lapangan Kedunglengkong, Simo, Boyolali, Selasa (18/06/19) malam.

Dihadiri sekitar 15 ribu jamaah, acara ini juga dimeriahkan oleh grup Hadrah Syubbanul Muslimin. Turut hadir KH. Hafidz Hakiem Noer (Pemangku Syubbanul Muslimin) dan tentunya Gus Azmi dan Ahkam yang menjadi vokalis idola, beserta semua personil dan crew Syubbanul Muslimin.

Jama’ah yang membeludak, yang terdiri dari anak-anak, remaja, hingga orang tua, itu diatur dan ditata rapi dari awal acara sampai akhir oleh Banser (Barisan Ansor Serbaguna) Boyolali dan karangtaruna setempat.

Terpantau meriah dengan wajah-wajah suka-cita. Ada senyum dan air mata kebahagiaan. Bersemangat dan khusyuk saat bersholawat dan berdoa. Dihiasi pula dengan dikibarkannya bendera sepanjang acara. Ada bendera Merah Putih , Nahdlatul Ulama, Ansor-Banser.

Di akhir acara, KH. Hafidz Hakiem Noer mengingatkan, jika ingin bahagia dunia akhirat, kita harus cinta dan bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW. (Khafidz, sis/ros)

Comments