KB. Al-Azhar Jadi ‘’Kontingen’’ Terheboh

0
171
Bupati Kudus, H. M. Tamzil melepas peserta jalan sehat.

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Kontingen dari Kelompok Bermain (KB) Al-Azhar, Jekulo, Kudus menjadi ‘’kontingen’’ terheboh dalam jalan sehat yang diselenggarakan oleh Himpaudi Kabupaten Kudus, Ahad (11/11/2018) pagi.

Jalan sehat yang digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, ini dilepas oleh Bupati Kudus, Ir. H. M. Tamzil MT. Adapun rute yang diambil adalah start dari Air Mancur Pendapa Kabupaten Kudus ke timur melalui perempatan timur Kantor Pegadaian, belok ke selatan melalui perempatan Sleko, lalu ke barat menuju alun-alun Simpang Tujuh dan finish di tempat yang sama.

Pada kesempatan itu, kontingen KB. Al-Azhar Jekulo mengenakan kaus warna hijau kombinasi hitam. Beberapa personel nampak melengkapinya dengan variasi kain batik. Namun yang menjadikan kontingen ini lebih menarik, adalah caping yang dikenakan bertuliskan ‘’KB. Al-Azhar TOP’’.

Ketua penyelenggara KB. Al-Azhar Hj. Eni Misdayani melalui pengelola, S. Chamdanah, mengutarakan, untuk mengikuti jalan sehat ini, pihaknya telah mempersiapkan sekitar dua pekan. ‘’Untuk caping, kami pesan kepasa salah satu pedagang. Itu pun tidak bisa langsung dapat semua, karena barangnya tentu terbatas,’’ katanya.

Kontingen KB. Al-Azhar foto bersama Bupati Kudus, H. M. Tamzil.

Jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ini, menurutnya menjadi salah satu kegiatan yang sangat positif. ‘’Selain bisa menjadi sarana refreshing para pendidik dari rutinitas yang dihadapi, sekaligus bisa menjadi sarana silaturahmi antarpendidik,’’ ujarnya. (gie, rid, ros, mail, lam/ luh, adb)

Comments