KB Al Azhar Jekulo Gelar Jalan Sehat Peringati Harlah ke-18

0
803
Jalan sehat memeringati Harlah ke-18 KB Al Azhar Jekulo

KUDUS, Suaranahdliyin.com – KB Al Azhar Jekulo menyelenggarakan jalan sehat, dalam rangka memeringati Hari Lahir (Harlah) ke-18.

Jalan sehat digelar pada Ahad (2/6/2024) pagi, diikuti para peserta beserta keluarga, dan juga tamu undangan dari kantor/ dinas dan organisasi terkait.

Nampak hadir pada kesempatan itu antara lain Indra Wiyono SPd MPd (Korwil Pendidikan Jekulo), Sularto SPd (penilik PAUD Jekulo), Ali Askan SPd MPd (pengawas TK Jekulo), Sri Suryati SPd Aud (Ketua PKG Jekulo), Susilowati SPd (Ketua IGTKI Jekulo), serta Iftitahul Choiriyah SPd (Ketua Himpaudi Jekulo).

Hadir pula Samsul (Babinsa Desa Jekulo), Kamdi (Babhinkamtibmas Desa Jekulo), H M Faedhoni SH MH (Penasihat Ketua Yayasan Al Azhar Jekulo) dan juga Hj Eni Misdayani SAg MM (Ketua Yayasan/ Ketua Penyelenggara KB Al Azhar Jekulo).

Hj Eni Misdayani, Ketua Penyelenggara KB Al Azhar Jekulo, mengapresiasi segenap peserta dan undangan yang hadir, untuk memeriahkan jalan sehat yang merupakan rangkaian puncak Harlah ke-18 KB Al Azhar Jekulo.

“Kami sangat mengapresiasi Bapak/ ibu semuanya, yang di tengah kesibukan atau waktu liburnya, berkenan menyempatkan hadir mendampingi putera-puteri tercintanya pada kesempatan ini,” katanya.

Sementara itu, selain ada puluhan door prize, puncak peringatan Harlah ke-18 KB Al Azhar Jekulo itu juga diisi dengan penyerahan hadiah kepada peserta didik dan wali peserta didik yang memenangkan aneka lomba yang digelar.

Di luar itu, juga ada penampilan fashion show dan juga Tari Pelajar Pancasila yang ditampilkan oleh para peserta didik dari Kelompok Persiapan A dan Kelompok Persiapan B. (ros, gie/ adb, rid)

 

 

Comments