Ini Pesan Nyai Hj Sinta Nuriyah untuk Ganjar

0
332
Ganjar Pranowo saat sowan di kediaman Nyai Hj Sinta Nuriyah

JAKARTA,  Suaranahdliyin.com – Istri Presiden RI ke-4, Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid memiliki pesan khusus untuk Capres 2024, Ganjar Pranowo. Pesan-pesan itu disampaikan langsung Sinta Wahid pada Ganjar saat Gubernur Jawa Tengah itu sowan ke kediamannya di Ciganjur Jakarta Selatan, Ahad (13/8/2023) malam lalu.

“Pesan saya untuk mas Ganjar, jaga kesehatan lahir bathin. Ingat, yang di atas itu Tuhan, yang di bawah itu masyarakat. Jangan yang ditengah-tengah,” ucap Nyai Hj Sinta Nuriyah.

Terkait Pilpres 2024, Nyai Hj Sinta Nuriyah juga memberikan pesan khusus. Sinta meminta Ganjar untuk mengurangi makan (berpuasa) dan memperbanyak tirakat. “Kurangi makan (berpuasa) dan perbanyak tirakat. Perbanyak mohon petunjuk kepada Allah,” pesannya.

Selain itu, Nyai Hj Sinta Nuriyah yang saat itu ditemani Yenny Wahid, juga meminta Ganjar agar membumi. Jika ia terpilih jadi presiden, diharap selalu menjaga keadilan dan kemanusiaan.

“Apabila terpilih sebagai pemimpin Negara, semoga selalu amanah, selalu menjaga keadilan dan kemanusiaan. Itu yang selalu diajarkan Gus Dur, jadi apa yang saya sampaikan ini adalah apa yang diajarkan dan dilakukan Gus Dur,” tuturnya. (rls/ ros, rid, adb)

 

Comments