Hari Jadi ke-4, Kofiku Bakal Bedah Tiga Buku Sastra

0
218
Dok.Kofiku

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Merayakan hari jadi ke-4, Komunitas Fiksi Kudus (Kofiku) bakal menggelar apresiasi dan bedah karya untuk tiga buku sastra. Acara bertajuk “Ngobrolin Karya, Ngerayain Milad” ini bakal dilaksanakan di Susu Moeria Cafe, Jl. Pemuda, Kota, Kudus, Ahad (04/08/19).

Tiga buku yang akan dibedah pada event tersebut diantaranya yaitu, kumpulan puisi “Pecah” karya Dimas Nugraha, novel remaja “Chiang Mai” karya Reyhan M. Abdurrohman dan novel “Elegi Sendok Garpu” karya Bagus Dwi Hananto.

“Ketiganya merupakan karya penulis asli Kudus. Dalam acara tersebut juga bakal dimeriahkan oleh penampilan KB Kustik,” kata Ariel Yanuar, panitia acara.

Ariel menambahkan, adanya acara ini bisa menjadi ruang diskusi para pecinta sastra secara gayeng dan menarik. Kofiku juga menghadirkan ketiga penulis dari buku-buku tersebut agar pembaca bisa berinteraksi secara langsung.

“Kami telah mengundang ketiga penulisnya dan sudah bersedia hadir. Bagi masyarakat dipersilakan untuk hadir, akan ada banyak kejutan dan diskon bagi yang ingin membeli bukunya,” kata Ariel.

Acara ini terselenggara atas kerjasama Kofiku, Susu Moeria, Keluarga Berkarya, KB Kustik, dan Reybook Media. Bagi siapa saja yang berminat untuk hadir disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi 0813-2688-4775 (a.n. Ariel Yanuar). (rls/rid)

Comments