Gelar FGD, FDKI IAIN Kudus Hadirkan Instansi/ Lembaga Mitra

0
447
Jajaran pimpinan FDKI IAIN Kudus secara bergantian menyampaikan paparan dalam FGD, kemarin

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI) IAIN Kudus menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) pada Selasa (9/1/2024). FGD dilangsungkan di Hall Perpustakaan IAIN Kudus.

FGD tersebut dihadiri jajaran pimpinan FDKI, yakni Dr Hj Siti Malaiha Dewi MSi CiQar MSi (Dekan FDKI), Dr H Ahmad Zaini Lc (Wakil Dekan I), Dr Fatma Laili Khoirun Nida SAg MSi (Ketua Prodi Bimbingan dan Koseling Islam) dan Rukhaini Fitri Rahmawati MPdI (Ketua Prodi Pengembangan Masyarakat Islam).

Hadir pula M Nur Rofiq Addiansyah SIP MA (Sekretaris Prodi Pemikiran Politik Islam), Moh Anwar Yasfin MPd (Sekretaris Prodi Manajemen Dakwah), Inayatul Khafidhoh MPd (Sekretaris Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam) dan jajaran dosen FDKI.

Selain itu, undangan dari berbagai instansi/ lembaga, perwakilan media dan mitra-mitra lain FDKI, yang selama ini telah bekerja sama mendukung serangkaian program, baik itu melalui program Praktik Pengalaman Lapangan (PPL), studi banding maupun program magang mahasiswa.

Di antaranya merupakan perwakilan dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kudus, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kudus, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kudus, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kudus dan Forum Komunikasi Disabilitas Kudus (FKDK) Kabupaten Kudus.

Berbagai masukan dari berbagai instansi/ lembaga mitra terlontar, antara lain dari KPU dan Bawaslu yang menyatakan sangat terbuka untuk melakukan kerja sama dengan FDKI IAIN Kudus. Juga dari Badan Kesbangpol dan Bappeda.

Dekan FDKI, Dr Hj Siti Malaiha Dewi, mengapresiasi positif para instansi/ lembaga mitra, atas dukungan yang diberikan selama ini. “Banyak program (dari Prodi yang ada di FDKI, red) yang telah kami lakukan, namun tidak semuanya terpublikasikan,” katanya sembari menyampaikan ke depan akan mengupayakan publikasi program secara luas agar diketahui public secara luas. (ros/ rid, adb)

 

 

Comments