Gambusan Bareng Lesbumi Kudus

0
245

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Masih menjadi rangkaian peringatan hari santri, Lembaga Seni Budaya Muslimin Indonesia (Lesbumi) Kabupaten Kudus mengundang masyarakat untuk bersholawat bersama. Acara bertajuk “Lesbumi Bersholawat” itu akan berlangsung di Taman Pinka Ngembalrejo Bae Kudus pada Jumat (30/10/2020) besok.

Menurut sekretaris Lesbumi Kudus Abu Hasan Asy’ari, acara tersebut nantinya akan mengundang beberapa tokoh penting, seperti Rais NU Kudus KH. Ulil Albab Arwani, Ketua PCNU Kudus Drs. H. Asyrofi Masyito dan Ketua Lesbumi Jawa Tengah Lukni Maulana.

“Tidak hanya itu, Lesbumi Kudus juga mendatangkan grup musik Laila Majnun Gambus dan Zuma sebagai bintang tamu yang akan menambah suasana syahdu dengan lantunan sholawat yang dibawakannya.”ujarnya

Mengingat masih dalam kondisi pandemi, acara tersebut sedianya akan diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Masyarakat yang hadir diimbau agar disiplin memakai masker, cuci tangan pakai sabun atau handsanitizer dan jaga jarak.(rid, adb/ros)

Comments