Kader GP Ansor Boyolali
Diharap Gelar Kegiatan yang Bermanfaat bagi Masyarakat, Bangsa, dan Negara

0
976
Puncak Safari Maulid oleh GP Ansor Boyolali, belum lama ini

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Boyolali baru – baru ini menggelar “Safari Maulid ke-12”, dengan menggandeng Pengurus Anak Cabang (PAC) GP Ansor Ngemplak di Masjid Khusnul Jami’, Kanoman, Ngemplak.

Safari Maulid ini merupakan puncak dari rangkaian acara PC GP Ansor Boyolali, dalam rangka memeringati Maulid Nabi, Hari Santri Nasional (HSN), dan Sumpah Pemuda.

Kiai Amir Fahruddin, Ketua MWC NU Ngemplak, berharap, kegiatan seperti ini bisa diadakan hingga tingkat ranting. “GP Ansor harus siap sebagai promotor/ penggerak, bersama dengan MWC NU, Muslimat, Fatayat, dan IPNU-IPPNU,” ujarnya.

Gus Husein Ahmadi, Ketua PC GP Ansor Boyolali, memberi apresiasi tinggi kepada kader yang telah ikut menyukseskan rangkaian peringatan Maulid Nabi, HSN dan Sumpah Pemuda ini.

“Dalam situasi dan kondisi apapun, kader GP Ansor tidak boleh berhenti berkegiatan. GP Ansor adalah generasi muda yang harus selalu eksis melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara,” tegasnya.

Dihadiri para kader

Terkait peringatan Maulid Nabi, Gus Husein menekankan agar para kader dan umat Islam benar-benar semakin cinta terhadap Rasullullah, dan merasakan kehadiran Baginda Nabi di dalam hati.

“Jangan berhenti sampai malam ini, kita bershalawat. Ketika kita merasakan Rasullulah hadir di hati kita, apapun yang kita kerjakan, insyaAllah seperti apa yang dikerjakan Rasulullah,” tuturnya. (sulis, sis/ gie, luh, ros)

Comments