Di Sela-sela Santunan, Fathan Berikan Motivasi Hadapi Pandemi

0
250
Fathan memberikan motivasi di sela-sela santunan yatama

DEMAK, Suaranahdliyin.com – Anggota DPR RI Drs. H. Fathan Subchi kembali menggelar santunan yatama di Desa Kalitengah, Kecamatan Mranggen, Jumat (10/07/2020). Dilaksanakan dengan protokol pencegahan covid-19, santunan tersebut tidak diserahkan secara langsung oleh Fathan, melainkan staf ahlinya didampingi oleh Pengurus PKB setempat.
Pada kesempatan ini, Fathan berpesan kepada 100 yatama penerima santunan agar tetap semangat dan rajin belajar meski di rumah.

Fathan juga mengingatkan pentingnya masyarakat untuk turut andil dalam pencegahan covid-19 dengan cara mematuhi protokol Kesehatan yang ada. Seperti rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan menjaga asupan gizi serta imun.

“Yang tidak kalah pentingnya tentu saja perbanyak doa, mengetuk pintu rahmat Allah agar wabah ini segera berlalu dan kehidupan kembali normal,” ujarnya melalui stafnya, Muh. Syafi’i.

Tidak hanya bagi anak-anak saja, para orang tua juga harus semangat dalam menghadapi situasi sulit ini. Pemerintah terus berupaya menjaga stabilitas ekonomi sekaligus melindungi masyarakatnya supaya tetap sehat. DPR RI juga terus melakukan pengawasan dan dorongan agar kebijakan yang diambil oleh pemerintah sesuai harapan rakyat.

“Yang terpenting, masyarakat tetap semangat dan tetap melakukan kegiatan ekonomi maupun apa saja dengan aturan kenormalan baru (new normal), Insyaallah kita akan mampu melalui ujian pandemi ini dengan baik,” katanya diamini seluruh hadirin.

Hadir pada kesempatan itu Pengasuh Pesantren Sholihiyya KH. Muhibbin, ketua Ranting PKB Kalitengah Gus Dimyati, Ketua Ranting NU Kalitengah Kiai Arifin, Katua Ranting Fatayat NU Kalitengah Rofiqoh, Ketua Ranting Muslimat setempat. (rls/ rid, adb)

Comments