Wahyu Pratama – Ayu Widyawati Nahkoda Baru IPNU-IPPNU Karanganyar

0
361
Ketua baru PC IPPNU Karanganyar Ayu Widyawati

KARANGANYAR, Suaranahdliyin.com –  Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPNU-IPPNU) mengadakan Konferensi Cabang (Konfercab) VI Sabtu-Ahad (8-9/1/2022). Konfercab yang berlangsung di di Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Jatinglasem, Pablengan, Matesih, Karanganyar menetapkan Anggoro Wahyu Pratama – Ayu Widyawati menjadi nahkoda baru PC IPNU-IPPNU Karanganyar masa hidmah 2022-2024.

Usai terpilih, Wahyu Pratama mengatakan akan berusaha membangun dan menjaga sinergitas antara Pimpinan Anak Cabang IPNU dan PC maupun dengan badan otonom NU lainnya.

“Mohon doanya, semoga kepengurusan periode kami nantinya bisa mengemban amanah yang telah dipercayakan,”ujarnya.

Ketua PC IPNU Karanganyar Anggoro Wahyu Pratama

Wahyu mengutarakan bakal memperbaiki sistem administrasi dan organisasi serta penjaringan dari potensi potensi anggota IPNU dan IPPNU untuk dapat dikembangkan bersama. Pihaknya akan menjalankan program kerja kepengurusan tahun kemarin yang belum terlaksana seraya menciptakan inovasi program kerja yang baru.

“Harapannya, program kerja IPNU-IPPNU ke depan bisa menjadi prestasi yang bisa dibanggakan sebagai wujud implementasi dari mengoptimalkan kualitas, loyalitas, solidaritas pemuda NU menuju kepemimpinan progresif,”tandasnya.

Sementara, Ayu Widyawati mengaku tidak menyangka mendapat amanah dari peserta Konferensi. Ayu menyatakan kesiapannya mengemban amanah menjadi mandataris ketua PC IPPNU Karanganyar seraya meminta komitmen kader supaya bisa membangun IPPNU Karanganyar lebih baik.

“Semua itu bisa tercapai ketika kita semua bersatu, bukan hanya berjalannya saya sebagai ketua, akan tetapi kita semua sebagai kader IPPNU Karanganyar,”harapnya.

Konfercab VI yang mengangkat tema “Tirta Adi Ondo Kencono” yang artinya air suci yang mensucikan tangga menuju kesuksesan ini, diikuti diikuti 17 PAC) IPNU-IPPNU se-Karanganyar. Disamping memilih ketua baru, Konfercab juga menentukan arah gerak perjuangan IPNU-IPPNU Karanganyar.(Adika Hary Hermawan/adb,ros)

Comments