Temu Wali Santri dan Pengambilan Rapor Madrasah/ Sekolah di Bawah Naungan Yayasan TBS Kudus

0
128
Temu wali santri di MA NU TBS Kudus

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Ribuan wali santri dari berbagai daerah di Indonesia, menghadiri temu wali santri (peserta didik) pada Sabtu (22/6/2024).

Temu wali santri madrasah/ sekolah di bawah naungan Yayasan TBS Kudus itu dilangsungkan di halaman MA NU Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus.

Nampak hadir pada kesempatan itu, antara lain KH Hasan Fauzi, KH Hasan Bisri, Kiai Syafi’i MPd, KH Abdul Halim AH, KH Himam Awaly, Kiai Ali Mahsun, Kiai Sujadi, KH Amin Yasin dan para kepala tingkatan.

Acara dibuka dengan lantunan sholawat yang dibawakan oleh Grup Rebana Es-Salafy. Dilanjutkan dengan rangkaian lain di antaranya pembacaan tahlil, sambutan dari wali santri, sambutan kepada MA NU TBS Kudus dan juga sambutan dari pengurus Yayasan TBS Kudus.

Untuk diketahui, temu wali santri di MA NU TBS Kudus tidak hanya digelar sehari. Namun pada Ahad (23/6/2024) juga akan digelar kembali sesi kedua.

Sebab, dengan banyaknya santri yang ada di sekolah/ madrasah di bawah naungan Yayasan TBS Kudus, maka tidak memungkinkan jika digelar sekali, sehingga panitia menggelar pertemuan selama dua sesi (dua hari). (*)

Comments