Siang Ini Puncak Harlah ke-94 Madrasah TBS

0
1125
Khotmil Quran dalam rangka Harlah ke-94 Madrasah NU TBS Kudus

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Sabtu (1/2/2020) siang ini, Madrasah Nahdlatul Ulama (NU) Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) menyelenggarakan puncak Hari Lahir (Harlah) ke-94 madrasah tersebut.

Puncak Harlah ke-94 Madrasah NU TBS Kudus ini, akan ditandai dengan tahlil umum dan tasyakuran bersama Kiai, para guru, karyawan dan warga sekitar. Acara akan dimulai sekitar pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya, beragam kegiatan telah digelar oleh pihak panitia. Mulai dari jalan sehat, ziarah makam muassis, masyayikh dan guru, dan khataman al-Quran yang digelar di semua gedung milik madrasah.

Selain itu, para alumni yang tergabung dalam Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB) dari beragam angkatan, juga tak sedikit yang melakukan ziarah ke makam muassis, masyayikh dan guru, juga menggelar khataman al-Quran per-angkatan.

Ziarah ke makam KH. Turaichan Adjhuri di kompleks makam Kanjeng Sunan Kudus

Sementara itu, pelaksanaan puncak Harlah akan dipandu KH. Nur Khamim Lc. Pg.D, iftihahul majlis oleh KH. Ahmadi AF. MA., khatmil Quran dipimpin KH. Ali Fikri, tahlil dipimpin KH. Hasan Fauzi, doa tahlil KH. Munfa’at AJ. Lc., sambutan pengurus serta mauidloh KH. Musthafa Imron SHI dan doa ikhtitam dipimpin KH. Ahmad Arwan. (mail, ros/ adb, rid, gie, luh)

Comments