PWI Bantu Peserta Didik Terdampak Banjir

0
655
Ketua PWI Kudus, Saiful Annas, foto bersama kepala sekolah dan perwakilan peserta didik

KUDUS, Suaranahdliyin.com – PWI Kabupaten Kudus menggelar aksi sosial sekaligus dalam rangka memperingati Haris Pers Nasional (HPN) 2018. Aksi sosial itu berupa pemberian tas untuk anak-anak SD Golantepus 4 yang belum lama ini terdampak banjir, Senin (12/2/2018) pagi ini.

Aksi sosial tersebut didukung oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus, Alfamart, dan salah satu pemilik media di Kudus. Sebanyak 67 peserta didik dari kelas I hingga kelas VI, mendapatkan bantuan tas yang di dalamnya berisi alat-alat tulis, antara lain buku tulis, buku gambar, dan krayon.

”Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para anak-anak generasi bangsa di SD Golantepus 4. Kami hadir untuk memotivasi mereka agar tetap giat belajar dalam kondisi apa pun,” ujar ketua PWI Kabupaten Kudus, Saiful Annas, didampingi jajaran pengurus PWI Kudus.

Penyerahan bantuan tas kepada peserta dididk terdampak banjir oleh PWI Kudus

Kepala SD Golantepus 4, Joko Mulyono, memberikan apresiasi positif sembari berterima kasih kepada PWI Kabupaten Kudus dan pihak-pihak lain yang mendukung kegiatan sosial tersebut, dengan memberikan bantuan kepada anak-anak didiknya.

”Senang ada bantuan buat anak-anak di sekolah kami, yang memang menjadi langganan banjir, apalagi banyak peserta didik yang masuk kategori dari keluarga ekonomi lemah,” tuturnya. (ros)

Comments