PSNU Pagar Nusa Kudus Ikut Ambil Bagian Sukseskan Porsema

0
644
Kontingen Kudus Cabang Olahraga Pencak Silat

TEMANGGUNG, Suaranahdliyin.com – Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Kudus ikut ambil bagian dalam menyukseskan Porsema LP Ma’arif NU XI yang diselenggarakan di Kabupaten Temanggung, 24 – 27 Juni ini.

H. Miftah Baidlowi, mengatakan, dalam gelaran Porsema di Kota Tembakau ini, satu pendekar PSNU Pagar Nusa Kudus ikut terlibat sebagai ketua pertandingan, dan ada dua yang akan menjadi juri.

‘’Pesilat PSNU Pagar Nusa Kudus yang dipercaya menjadi salah sati ketua (pemimpin) pertandingan adalah Saudara Masrukin, sedang dua pesilat lain yang akan menjadi juri yaitu Rozikin dan Shiddiq A Ridlwan,’’ terangnya.

Dewan Pendekar PSNU Pagar Nusa Kudus itu menambahkan, selain ada yang akan menjadi ketua pertandingan dan juri, dua pesilat lain akan menjadi official, yakni Saudara Irwanto dan Saudara Abdullah Thohir Fuadi,’’ lanjutnya.

Dikatakannya lebih lanjut, kipran PSNU Pagar Nusa Kudus dalam Porsema, ini bukanlah kali pertama. ‘’Sejumlah pendekar PSNU Pagar Nusa Kudus sudah terlibat ikut menyukseskan Porsema, semenjak Porsema dilangsungkan di Kudus, beberapa tahun lalu,’’ paparnya.

Masrukin, salah satu pesilat PSNU Pagar Nusa Kudus mengaku bangga telah dilibatkan dalam gelaran Porsema Jateng kali ini. ‘’Bagi kami, ikut  menyukseskan Porsema ini, merupakan salah satu kewajiban dan tanggung jawab sebagai bagian dari Banom NU,’’ tuturnya.

(Rosidi, dari arena Porsema XI LP Ma’arif NU Jateng di Kabupaten Temanggung)

Comments