PP – IPNU MA NU TBS Selenggarakan Diklat KTI

0
469
Kiai Irsyad Roqiyyul Azmi menyampaikan materi Diklat

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Persatuan Pelajar (PP) atau OSIS sekaligus Pimpinan Komisariat (PK) IPNU MA NU Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Karya Tulis Ilmiah (KTI).

Diklat KTI yang digelar di Gedung Muslimat NU Langgardalem, Kota, Kudus pada Senin Senin (7/2/2022) ini dibuka oleh Kiai Noor Yasin (wakil kepala bidang kesiswaan) mewakili kepala madrasah, Kiai Syafi’i.

Usai pembukaan, Kiai Syafi’i nampak hadir meninjai langsung jalannya Diklat, untuk memberi semangat kepada sekira 40 peserta didik yang ikut serta dalam kesempatan itu, didampingi Kiai Izzul Ma’ali.

Sedang narasumber yang dihadirkan pada Diklat tersebut, adalah Rosidi (pemimpin redaksi Suaranahdliyin.com) dan Kiai Irsyad Roqiyyul Azmi (pakar riset yang juga staf pengajar MA NU TBS Kudus).

M Akbar Riyadi, ketua panitia Diklat, menyampaikan, Diklat digelar dalam rangka memberikan wawasan dan bekal kepada para peserta tentang penulisan populer dan karya ilmiah.

“Setelah ini, harapanya para peserta bisa menekuni dan berkiprah dalam dunia penulisan, baik populer maupun ilmiah. Selain itu, para peserta ini disiapkan untuk mengikuti berbagai perlombaan penulisan, baik di tingkat regional, nasional dan internasional,” katanya. (mail/ rid, adb)

Comments