PMII Kudus Rumuskan Pola Kaderisasi di Tengah Pandemi

0
560
Ketua PCNU Kudus, H Asyrofi, memotivasi para kader PMII dalam Muspimcab, baru – baru ini

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Kudus merumuskan pola kaderisasi di tengah pandemi Covid-19.

Itu menjadi salah satu pembahasan terpenting yang muncul dalam musyawarah pimpinan cabang (Muspimcab) yang digelar di Aula Gedung PCNU Kabupaten Kudus, Jumat-Sabtu (17-18/07/2020).

Ketua PC PMII Kabupaten Kudus, Ahmad Zulfikar, mengemukakan, Muspimcab ini sebagai wadah aspirasi dan pelaporan progres dari masing-masing divisi dalam kepengurusan PMII.

“Mulai dari rayon, komisariat hingga cabang menyampaikan ide dan pemikiran, utamanya yang berkaitan dengan penyelarasan kader di tengah pandemi,” ujar Zulfikar.

Zulfikar, menambahkan, hasil dari Muspimcab ini nantinya akan dibukukan. “Setelah ini PMII Kudus akan menerbitkan panduan umum kaderisasi di tengah pandemi agar bisa dijadikan pedoman bagi rayon dan komisariat dalam melaksanakan program,” paparnya.

Ketua PCNU Kudus, Drs. H. Asyrofi Masyito, memotivasi para kader PMII Kabupaten Kudus, agar selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas organisasi.

Menurutnya, pengabdian di PMII merupakan salah satu jalan yang bisa mengantarkan kepada kesuksesan. “Teruslah mengabdi di PMII, karena itu salah satu bagian dari NU. Kalian adalaj masa depan NU,” terang H. Asyrofi. (rls/ rid)

Comments