PKK di Kudus Diharapkan Tingkatkan Kualitas Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK

0
497
Hj Aini Hasan Chabibie bersama pengurus TI PKK Kabupaten Kudus berkunjung ke TP PKK Desa Kauman, Kecamatan Kota/ Foto: istimewa 

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pj Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kudus, Hj Aini Hasan Chabibie bersama pengurus PKK Kabupaten Kudus, melakukan kunjungan evaluasi ke TP PKK Desa Kauman, Kecamatan Kota pada Selasa (2/4/2024) kemarin.

Dikutip dari akun IG @pemkabkudus, Rabu (3/4/2024), kunjungan tersebut dalam rangka evaluasi dan melakukan penilaian kinerja desa-desa terpilih, dalam lomba 10 Program Pokok PKK tingkat Kabupaten Kudus.

Hj Aini Hasan Chabibie, mengutarakan, pelaksanaan lomba 10 Program Pokok PKK merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh TP PKK Kabupaten kudus.

“Tujuannya untuk melihat secara langsung pelaksanaan 10 Program Pokok PKK, serta mengevaluasi pelaksanaan program yang telah direncanakan dan dilaksanakan pada tahun berjalan,” ujarnya.

Dalam kunjungannya itu, Hj Aini Hasan Chabibie dan tim meninjau berbagai aspek program, termasuk fasilitas Rumah Sehat, PAUD, Posyandu dan Pondok Gizi.

“Ini untuk memastikan efektivitas implementasi program-program yang telah direncanakan, guna meningkatkan kesejahteraan keluarga di Desa Kauman, Kecamatan Kota,” lanjutnya menambahkan.

Dirinya berharap, setelah dilakukan kunjungan di 9 kecamatan, akan mendorong desa-desa di Kabupaten Kudus meningkatkan kualitas pelaksanaan 10 Program Pokok PKK. (ros, adb/ gie, rid)

Comments